Home » » Obat Penumbuh Rambut Herbal - Hair Tonicum

Obat Penumbuh Rambut Herbal - Hair Tonicum

OBAT PENUMBUH RAMBUT HERBAL - HAIR TONICUM

Obat penumbuh rambut pemanjang rambut hair tonicum berbahan akar-akaran tumbuhan murni yang bagus untuk mengatasi masalah di sekitar pada akar rambut seperti menumbuhkan rambut, rambut botak, mengurangi pada kerontokan pada rambut, juga mempercepat pemanjangan rambut secara merata dan kuat.
Rambut merupakan harta mahkota setiap wanita maupun pria, Rambut memang penunjang kecantikan dan ketampanan bagi seseorang, Rambut juga menambah kepercayaan diri seseorang. Banyak sekali seseorang membayar mahal dan mati-matian untuk menjaga kecantikan rambutnya, terutama bagi para wanita yang sedang menjalani perawatan.
Obat Produk penumbuh dan pemanjang rambut hair tonicum special obat penumbuh rambut super cepat asli negara amerika.

PENYEBAB KERONTOKAN RAMBUT ANTARA LAIN
  •  Ketidak seimbangan hormon.
  •  Kulit kepala tidak sehat, anemia / kekurangan darah.
  •  Hipotiroidis atau dengan kata lain kurangnya hormon tiroid yang tidak mampu mengisi oksigen dan energi untuk pertumbuhan rambut.
  •  Penggunaan bahan kimia berlebihan.
  •  Sering gonta-ganti pewarna rambut.

Dari semua itu kami mempunyai sebuah produk herbal serum dari amerika Hair tonicum cair alami bekerja secara herbal mampu menumbuhkan rambut anda secara alami tanpa bahan kimia yaitu berupa serum yang mampu mengisi dan menambah energi sehingga mampu mengatasi kerontokan bahkan yang sudah botak sekali pun.
Keunggulan dari kandungan serum hair tonicum akar rambut yang di suling murni dari tumbuhan alami serta berprotein dan bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi dalam menetrasi jauh ke dalam akar rambut, Membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen agar dapat menguatkan akar rambut anda sampai masa-masa siklus bergantinya perubahan pada bergantinya tumbuh rambut baru, Serta mampu mengurangi kerontokan rambut yang secara terus menerus memutuskan helai perhelai rambut anda secara perlahan-lahan, Dan dapat merangsang percepatan pertumbuhan rambut.

MANFAAT OBAT PENUMBUH RAMBUT HAIR TONICUM
Penumbuh rambut rontok.
 Menjaga kerontokan pada rambut.
 Vitamin pada akar rambut.

 CARA PENGGUNAAN HAIR TONICUM CAIR
  • Cuci terlebih dahulu rambut anda, Sehingga tidak lagi berminyak atau anda bisa berkeramas terlebih dahulu sebelum menggunakan HAIR TONICUM CAIR.
  • Usapkan secara merata langsung menyentuh pada kulit kepala rambut anda yang sudah di bersihkan tadi.
  • Kemudian lakukan pemijatan ringan selama kurang lebih 15 menitan.
  • Lakukan 2X sehari ( Pagi dan sore ) Hasil akan terlihat selama 15 hari. 
  
HAL-HAL YANG PERLU DI PERHATIAN SAAT PEMAKAIAN
  1. Hindari pemakaian atau perawatan rambut yang memiliki kandungan yang keras dan merusak dan merugikan kesuburan rambut.
  2. Gunakan shampoo 2 hingga 3X sehari agar kebersihan kulit kepala terjaga dengan baik.
 SPESIFIKASI
Negara Asal : Amerika
Kemasan : Botol 
Isi  : 200ml

HARGA OBAT PENUMBUH RAMBUT HAIR TONICUM
Rp.150.000,- / botol.
Beli 3 Gratis 1.

 INFO PEMESANAN PRODUK
082134978999
081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35
CARA PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN SHOP
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
082134978999 - 081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35
Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan

Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
a/n. Elif Simsyeh, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 RT. 02/ RW. 03 Jakarta Pusat Kode Pos 55121, Obat Penumbuh Rambut Herbal - Hair Tonicum, Rp. 150.000,- BANK MANDIRI / BNI / BRI / BCA.

JASA PEMESANAN ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
 Uang Masuk Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman :
Obat Kesehatan
 Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Produk Pesanan Anda Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Dengan Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH.

1 komentar:

Statistik