Home » » Solusi Kewanitaan Natural Crystal X Asli

Solusi Kewanitaan Natural Crystal X Asli

Obat Kesehatan

SOLUSI KEWANITAAN NATURAL CRYSTAL X ASLI
Natural Crystal X Asli adalah solusi cerdas untuk mencegah dan mengobati masalah organ kewanitaan. Natural Crystal X di ramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Yang bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan, dan mencegah terjadinya serangan kanker pada organ kewanitaan.
Juga akan memberikan kenyamanan dan menambah rasa percaya diri anda sebagai wanita , karena keharmonisan rumah tangga berada dalam genggaman tangan anda.  Berikan kejutan pada sang suami dan katakan bahwa anda sangat mencintainya. Atau bagi anda para suami , berikan Natural Crystal X asli sebagai kado ter-indah untuk istri tercinta dan nikmati sensasi yang luar biasa.

Natural Crystal X Asli memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan. Untuk pemakaian biasa ( 3 hari sekali ) , Crystal X Asli dapat digunakan selama 2-3 bulan. Karena kandungan bahan organik nya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Inilah solusi cerdas mencegah dan mengobati masalah organ kewanitaan.

9 MANFAAT DARI CRYSTAL X ASLI

1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina.
2. Menambah kepekaan vagina akan rangasangan.
3. Membantu menghilangkan bau tak sedap terutama pada vagina.
4. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar.
5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
6. Mencegah menyembuhkan keputihan.
7. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
8. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
9. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi.
 
CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X ASLI
  • Basahi Natural Crystal-X Asli dengan air , kemudian masukan vagina sedalam 4 cm dan putar kurang lebih 10 hitungan ( 10 detik ).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air , kemudian lap dengan kain keering.
  • Simpan di box penyimpanan di suhu yang normal.
  • Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi ( untuk perawatan ).
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  • Untuk masih gadis , rendam Natural Crystal-X Asli ke dalam air kurang lebih 2 menit , gunakan air rendaman untuk mencuci vagina secara teratur.
EFEK POSITIF DARI CRYSTAL X ASLI
  1. Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda , ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan , pakai terus pasti bersih.
  2. Akan keluar cairan bening yang ber-efek rasa gatal , hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri , terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  3. Vagina akan bersih , tidak bau , kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.
  4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek samping karena Crystal-X dirancang  untuk mencegah penyakit dan penggunaan nya pada organ luar sehingga tidak ada efek samping pada organ dalam.
PERHATIAN
  • Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.
  • Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.
  • Khusus untuk gadis / perawan , gunakan rendaman Crystal-X Asli untuk pengobatan.
Produsen : Natural Nusantara, PT. ( NASA )
Sertifikat : BP-POM
Kemasan : Kertas Karton.


HARGA NATURAL CRYSTAL X ASLI
  • Rp. 200.000,-
  • Beli 2 Gratis 1
 INFO PEMESANAN PRODUK
082134978999
081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35


CARA PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN SHOP
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
082134978999 - 081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35

Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
a/n. Elif Simsyeh, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 RT. 02/ RW. 03 Jakarta Pusat Kode Pos 55121,Solusi Kewanitaan Natural Crystal X Asli, Rp. 200.000,- BANK MANDIRI / BNI / BRI / BCA
JASA PEMESANAN ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
 Uang Masuk Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman :
Obat Kesehatan
 Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Produk Pesanan Anda Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Dengan Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik