Home » » Pemutih Gigi Instan Whitelight Asli Murah

Pemutih Gigi Instan Whitelight Asli Murah

Obat Kesehatan
PEMUTIH GIGI INSTAN WHITELIGHT ASLI MURAH

Pemutih gigi instan whitelight, sebuah produk pemutih gigi revolusioner dengan teknologi blue LED light, yang dapat memutihkan gigi secara cepat dan aman tanpa efek samping. Disarankan oleh para dokter gigi di seluruh dunia dan menjadi produk BEST SELLER di eropa. Whitelight merupakan produk yang sangat ampuh untuk mengembalikan warna putih alami gigi anda.
Gigi kuning karena merokok, gigi kuning karena bawaan dan lain sebagainya, dapat kembali putih bersih. Hanya dengan pemakaian 10 menit saja setiap hari dan dalam 2-4 minggu gigi akan kelihatan lebih putih bersih permanen. Whitelight ini di buat dengan standar internasional dan diancang sedemikian rupa untuk penggunaan di rumah sehingga anda bisa menggunakan nya sendiri dan tidak perlu ke dokter gigi lagi.

APA SIH GUNANYA PRODUK INI…???
Produk ini untuk memutihkan gigi, hanya dengan pemakaian 10 menit saja, Bisa di pakai setiap hari untuk mendapatkan hasil permanen.

UNTUK MENDAPATKAN HASIL PERMANEN KIRA-KIRA MEMBUTUHKAN BERAPA LAMA
Tergantung tingkat warna gigi anda, rata-rata membutuhkan waktu 2-4 minggu sudah putih bersih permanen.

APAKAH WHITELIGHT AMAN DI PAKAI
 Tentu saja produk ini aman di pakai, produk ini dibuat dengan standar internasional, dan sudah best seller di beberapa negara, dan di jamin aman. tidak menimbulkan alergi dan mengandung bahan yang aman dan sudah terdaftar.

APA SAJA BAHAN OBAT PEMUTIH GIGI WHITELIGHT
Whitelight mengandung bahan glycerin, carbamide peroxide, aqua, hydrogen peroxide, providone, silica, carborner, sodium saccharine, edta dan phthalocyanine green. Bahan ini tidak menimbulkan alergi tergolong aman dan sudah terdaftar secara internasional.

PAKET WHITELIGHT TERDIRI ATAS
1. Gel / Pasta pemutih.
2. LED Light.
3. Buku petunjuk pemakaian.
4. Wadah plastik. 
 
Perpaduan antara gel / pasta pemutih gigi dan LED light secara langsung mengikis warna kekuningan pada gigi anda. Proses ini tidak mengikis email gigi sehingga aman digunakan. Whitelight ini bisa digunakan untuk pria / wanita dewasa.
BAGAIMANA CARA PENGGUNAAN PEMUTIH GIGI WHITELIGHT INI
Obat Kesehatan
Untuk menggunakan whitelight ini dengan benar, ikutilah langkah-langkah berikut : 
Campur kan ke dua gel / pasta pemutih gigi yang tersedia dalam paket whitelight.
 Oleskan pada mika LED light bagian atas dan bawah.
 Setelah itu pasang kan alat itu pas dengan gigi, letakkan di depan gigi ( posisi tombol light di atas ) dan nyala kan tombol tengahnya agar blue LED light menyala.
 Pasanglah ke gigi selama 10 – 15 menit tiap hari, pakailah secara rutin setiap hari selama 2-4 minggu untuk mendapatkan hasil permanen. Bisa digunakan sambil beraktifitas sepeerti biasa.
 Bersihkan alat-alat whitelight setelah pemakaian.
 Apabila gel / pasta nya tertelan, segeralah bersihkan mulut dan minum air putih sebanyaknya.
 Selama pemakaian awal ( 1 minggu pertama ) sebaiknya tidak minum teh, air panas an air es.
Whitelight dapat digunakan oleh pria / wanita dengan usia minimum 16 tahun.
 Tidak boleh digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.
 Jangan gunakan selama proses perawatan gigi ari dokter.
 Jangan gunakan ketika tidur.

Obat Kesehatan
TUNGGU APALAGI...
Segera dapatkan whitelight, paket pemutih gigi paling laris di EROPA dan memiliki gigi putih menawan yang melengkapi hidup anda sehari-hari.

HARGA PEMUTIH GIGI WHITELIGHT
1 Paket Rp. 150.000,-
Beli 3 Gratis 1 paket whitelight.

Obat Kesehatan
INFO PEMESANAN PRODUK
082134978999
081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35
Obat Kesehatan

CARA PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN SHOP
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
082134978999 - 081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35

Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
a/n. Elif Simsyeh, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 RT. 02/ RW. 03 Jakarta Pusat Kode Pos 55121, Pemutih Gigi Instan Whitelight Asli Murah, Rp. 150.000,- BANK MANDIRI / BNI / BRI / BCA
JASA PEMESANAN ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
 Uang Masuk Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman :
Obat Kesehatan
 Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Produk Pesanan Anda Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Dengan Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH

1 komentar:

Statistik