Home » » Obat Penggemuk Badan Kianpi Pil Ginseng

Obat Penggemuk Badan Kianpi Pil Ginseng


Obat Kesehatan

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL GINSENG

Penggemuk Badan alami Kianpi Pil Ginseng suplemen ini di formulasi kan untuk anda yang ingin menjadi gemuk / menambah  berat badan. Penggemuk Badan Alami Kianpi Pil Ginseng  PRODUCT OF KWEILIN DRUG MANUFACTORY yang banyak mengandung khasiat – khasiat alami di dalam nya, salah satunya adalah untuk menggemukkan badan anda secara cepat dan efisien sebagian orang melakukan program menambah berat badan dengan cara mengkonsumsi obat – obatan di pasaran. Memilih produk penggemuk badan harus memperhatikan apakah obat tersebut aman di konsumsi, anda bebas memilih beragam paket penggemuk tubuh, entah itu kimia, herbal, terapi medis, namun jika setelah anda memberikan penanganan dan sampai saat ini tidak ada hasil, anda bisa pesan ke kami agen obat penambah berat badan yang alami dari Kianpi Pil Ginseng, Suplemen penambah berat badan terbaik tahun ini.Daya serap nya tinggi mencapai 99% dan aman di konsumsi tanpa efek samping.
Karenanya, komposisi nya pun di sesuai kan dengan tujuan tersebut yaitu terdiri atas

KOMPOSISI KIANPI PIL GINSENG : Radix Angelicae Sinensis 20Mg, Rhizome Ligustici Chuangxiong 12Mg, Cordyceps Sinensis 16Mg, Radix Morindae Officinalis 22Mg, Radix Polygoni Multiflori 3Mg, Cortex Cinnamomi Cassia 3Mg, Cornu Cervi Pantotrichum 16Mg, Cortex Eucommiae Ulmoides 16Mg, Radix Panax Ginseng 28Mg, Rhizoma Gastrodiae Elata 8Mg, Rhizoma Atractylodis Macrophalae 12Mg, Rhizoma Anemarrhenae Asphodelides 8Mg, Radix Polygalae Tenuifolia 14Mg, Radix Astragali Seu Hedysari 14Mg, Rhizoma Dioscoreae Opposita 12Mg, Radix Rehmanniae Glutinosa 12Mg, Fructus Lycii Berbarum 12Mg, Poria Cocos 12Mg, Radix Codonopsis Pilosulae 16Mg, Semen Ziziphi Spinosae 16Mg, Radix Glycyrrhizae Uralensis 8Mg.

KHASIAT SETELAH MENGKONSUMSI KIANPI PIL :
  • Melancarkan Peredaran Darah Anda.
  • Meningkatkan Nafsu Makan.
  • Mengatur Pola Makan Anda Secara Teratur Sehingga Memungkinkan Anda Tidak Akan Terserang Gejala MAAG.
  • Meningkatkan Tenaga Dan Stamina.
  • Menambah Berat Badan Anda Secara Cepat Dan Efisien, Terbukti Tanpa Efek Samping.
ATURAN MINUM KIANPI PIL :
  • Diminum 1 Kapsul Kianpi Pil Ginseng Malam Hari Sebelum Anda Beristirahat, Karena Setelah Meminum Kianpi Pil Gingseng Anda Akan Langsung Mengantuk.
  • Dan Saat Anda Tertidur Reaksi Dari Kianpi Pil Ginseng Itu Bekerja Secara Maksimal, Dan Setelah Anda Bangun Di Pagi Hari Maka Peredaran Darah Anda Menjadi Lancar Dan Anda Dapat Ber aktivitas Kembali Dan Tambah Bersemangat.
ANJURAN DARI KIANPI PIL :
  • Hanya Untuk Digunakan Pada Usia 15 – 60 Tahun.
  • Tidak Untuk Digunakan Pada Wanita Hamil Dan Menyusui.
  • Di Anjurkan Memperbanyak Minum Air Putih ( 10-12 Gelas ) Sehari Selama Dalam Masa Terapi.
  • Tidak Diperbolehkan Di konsumsi Anak Di Bawah Usia 10 Tahun.
HARGA KIANPI PIL GINSENG :
  • Rp. 150.000.-/ Isi 60 Pil
  • Harga Promo Beli 2 Gratis 1 Rp. 300.000,- 
 INFO PEMESANAN PRODUK
082134978999
081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35

CARA PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN SHOP
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
082134978999 - 081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35

Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
a/n. Elif Simsyeh, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 RT. 02/ RW. 03 Jakarta Pusat Kode Pos 55121, Obat Penggemuk Badan Kianpi Pil Ginseng, Rp. 150.000,- BANK MANDIRI / BNI / BRI / BCA
JASA PEMESANAN ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
 Uang Masuk Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman :
 Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Produk Pesanan Anda Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Dengan Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik